Media Promosi

Media Promosi
SARANA PROMOSI..............Mau pasang Iklan silahkan Hub : 0813 2568 3456 ( Bp. Eddy ).

Kamis, 31 Mei 2012

Pembangunan Taman Portal sudah 85% Rampung

Pembangunan Taman, Portal dan Gapura sudah memasuki tahap penyelesaian, Rambu-rambu jalan juga sudah dipersiapkan walaupun masih dalam kondisi darurat.
Itupun masih banyak warga yang tidak mau mematuhinya, bahkan sewaktu melanggar rambu dilarang melintas, dari jalan masuk Kuala Mas Raya dilarang belok kanan atau kiri pun tidak diabaikan bahkan kalau diberitahu ada yang kurang senang dengan aturan lalu-lintas baru ini, padahal untuk kelancaran bersama




Gapura Hasil design Maestro kita Bp. Eddy Irwanto (Ketua Bidang Pembangunan RW.XIV) sedang dalam tahap penyelasaian,

Bentuk Gapura mempunyai makna " KEBERSAMAAN dalam PERBEDAAN ".

Bentuk Gapura ini nantinya juga akan menjadi LOGO Kuala Mas RW.XIV.

Makanya kalau kita punya perbedaan pendapat sudah semesti kita musyawarahkan bersama jangan hanya menaruh syak wasangka buruk/curiga dahulu. 
Lihatlah Indah bukan jalan masuk Kuala Mas RW.XIV, padahal ini baru 85% belum rampung betul, kita dapat bangga kalau lingkungan kita BERSIH dan INDAH, dan yang tak kalah penting adalah meningkatnya nilai jual harga rumah dilingkungan kita.









POT bunga yang juga hasil karya maestro kita Bp. Eddy Irwanto, juga sudah tertata rapi beserta tanaman yang ditata oleh ahlinya tanaman kita Bp. Bambang Hermanto (Sekretaris RW.XIV)
Walaupun baru sebelah utara jalan yang tertata rapi, tetapi sudah kelihatan keindahannya, kalau sudah selesai semua hasil pembangunannya bakal mewakili wilayah Semarang Utara dalam proyek percontohan Pemeritah Kota Semarang.

Kita patut bangga kalau lingkungan kita dapat mewakili Pemerintah Kota Semarang, Khusunya Semarang Utara dalam Kebersihan dan Keindahan Lingkungan..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar